Kamis, 17 Oktober 2013

Postingan baru nih gan/sis !!,sekarang ane mau berbagi tips untuk sobat semua yaitu Cara Login Facebook Tanpa Email. Biasanya kan kalo mau masuk facebook pake email,
Contoh: email.gue@yahoo.com
Tapi kali ini sobat bisa masuk facebook tanpa email.

Ada 3 cara untuk masuk facebook,
  • Cara Pertama adalah cara diatas yang menggunakan email untuk masuk ke Facebook,
  • Cara  Kedua, yaitu menggunakan email khusus bawaan facebook yang sudah menyediakan email sendiri buat akun facebook kita,
        Contoh: email.gue@facebook.com
Itu adalah email yang sudah disediakan oleh pihak facebook sendiri.
Untuk yang belum mengetahui email tersebut, sobat bisa masuk ke facebook sobat --> Profil --> Tentang
Nah di Kotak Info Kontak ada email sobat yang berakhiran @facebook.com
  • Cara Ketiga, Cara inilah yang paling mudah dan paling simpel. Diantara ketiga cara tersebut, ane biasa pake cara yang terakhir ini. soalnya g pake @@tan.
Langsung untuk mengetahui,, ini adalah Username facebook sobat.
Contoh: https://www.facebook.com/email.gue 
Ambil tulisan yang berwarna hijau, itulah username sobat yang bisa sobat gunakan untuk masuk ke facebook sobat.


  • Pada kolom Email atau Telepon isikan dengan username yang sudah agan/sis temukan dengan cara di atas



  • Pada kolom Kata Sandi Isikan dengan kata sandi/password fabebook agan/sis



  • Login dahh !!!!!!!!!!!!



  • Finsih...


Demikian tutorial tentang Cara Login Facebook Tanpa Email yang bisa ane share untuk sobat semua.

See You Next Post

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Blogger yang baik tidak lupa berkomentar !!!!!!!!!!!!

    -No spam
    -No Link aktif
    -No kata kasar
    -No Pelecehan
    -No Penghinaan
    -No Berantem
    -Silahkan Promosi
    -Bebas
    -Enjoy
    -Tanya Kalo Ga ngerti

    Have Fun
    Terimakasih Sudah Berkunjung ke Blog Saya
    ~~~~~~~~~~~~~~~~Salam Sukses~~~~~~~~~~~~~~~

    Mau Copas?? Sertakanlah Link 'Asal-nya'. Blogger yang baik selalu jujur... Be a Good Blogger !!!
     
    Copyright © 2012 "ASAL TAWU" All Right Reserved
    Designed by IVYthemes | MKR Site